Tips Terbaik Untuk Menyimpan Uang di Kartu Kredit

Tips Terbaik Untuk Menyimpan Uang di Kartu Kredit

Menghindari hutang harus menjadi salah satu fokus utama Anda di zaman modern ini, dan untuk melakukannya, Anda harus diberi tahu dan membuat keputusan yang berpendidikan. Untuk membantu Anda tetap di jalur, keluar dari hutang, dan menghemat uang, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat ketika menggunakan, atau tidak menggunakan, kartu kredit Anda.

Punya Kartu Kredit Darurat

Secara keseluruhan, ide bagus untuk menyimpan uang daripada mengandalkan kartu kredit, tetapi memiliki kartu darurat masih merupakan ide bagus. Pastikan ini adalah kartu dengan suku bunga rendah, dan Anda akan dapat tidur lebih mudah di malam hari selama Anda menggunakannya dengan benar.

Memiliki Dua Kartu Kredit

Banyak orang memiliki dua kartu kredit untuk memaksimalkannya. Ini bisa menjadi ide bagus untuk memiliki kartu hadiah agar digunakan selama pembelian sehari-hari dan membayar secara konsisten, dan kartu lain dengan tingkat bunga yang sangat rendah untuk keperluan darurat. Jika Anda harus melakukan pembelian yang tidak dapat Anda lunasi pada akhir bulan, maka Anda harus menggunakan kartu darurat Anda, dan menggunakan kartu hadiah Anda untuk yang lainnya.

Menolak Godaan Hadiah

Hadiah dapat menjadi hal yang hebat dari waktu ke waktu, dan itu terutama berlaku jika Anda menggunakan kartu hadiah dengan benar. Dalam kebanyakan kasus, kartu-kartu ini datang dengan tingkat bunga yang lebih tinggi untuk menangkal hadiah yang ditawarkannya, tetapi hadiahnya tidak selalu menguntungkan seperti yang kita pikirkan. Mayoritas kartu akan menawarkan hadiah yang mengembalikan sekitar 1 sen untuk setiap dolar yang dihabiskan. Jika Anda bisa melunasi saldo Anda, Anda hebat, tetapi jika Anda kesulitan melunasi saldo Anda, Anda harus menahan godaan.

Toko Pembanding

Jangan menghubungi perusahaan kartu kredit pertama yang mengirimi Anda persetujuan awal, dan pastikan untuk meneliti semua opsi Anda. RateRush menawarkan tampilan yang bagus pada banyak kartu kredit yang tersedia dan dapat membantu mengarahkan Anda ke arah yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan untuk mencari kartu yang tepat, semakin banyak uang yang dapat Anda tabung.

Minta Nilai yang Lebih Baik

Jika Anda telah menjadi pelanggan untuk kartu kredit tertentu selama lebih dari enam bulan, maka Anda memiliki hak untuk meminta tarif yang lebih baik. Kedengarannya agak gila, kan? Perusahaan mendengar ratusan panggilan ini setiap hari, dan jika Anda telah membayar tepat waktu, maka metode ini dapat bekerja. Perusahaan-perusahaan ini perlu membuat pelanggan terbaik mereka bahagia, dan mereka akan mengambil langkah-langkah tambahan untuk membuat Anda tetap bergabung. Jadi lakukan pembayaran tepat waktu, dapatkan kepercayaan, dan minta tarif yang lebih baik dan Anda bisa mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Hindari Penarikan Uang Tunai

Meskipun melewatkan pembayaran dengan kartu kredit Anda adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan, menerima uang muka adalah yang terburuk kedua. Uang muka ini sering datang dengan tingkat bunga setinggi langit yang bisa sulit untuk dilunasi. Di atas semua itu, ketika Anda mulai melakukan pembayaran, mereka akan pergi ke utang bunga rendah Anda terlebih dahulu dan membiarkan utang mahal Anda terus menumpuk.

Bayar Kartu Setiap Bulan

Kartu kredit akan selalu memiliki tingkat bunga yang lebih tinggi daripada kebanyakan pinjaman lain, jadi Anda tidak boleh berencana membawa saldo jika tidak perlu. Jika Anda tidak memiliki uang untuk melakukan pembayaran penting, maka pertimbangkan jalur kredit dari bank atau dapatkan jenis pinjaman lain. Mungkin butuh sedikit lebih banyak waktu tetapi akan menghemat banyak uang tunai berkat suku bunga yang lebih rendah.

Jangan Lewatkan Pembayaran

Biaya keterlambatan yang terlewatkan berarti Anda akan terkena biaya keterlambatan dan bahwa suku bunga Anda akan meningkat secara dramatis. Ini juga memengaruhi skor kredit Anda secara negatif sehingga membuat segala jenis pinjaman menjadi sulit. Jika Anda ingin menghemat uang pada kartu kredit Anda, dan secara umum, maka Anda harus berjanji pada diri sendiri bahwa Anda tidak akan pernah melewatkan pembayaran.

Kartu kredit mendapatkan ketukan yang sangat buruk dalam perekonomian saat ini, tetapi masih ada banyak orang yang mampu menggunakannya dengan benar dan mendapat manfaat dari layanan yang mereka berikan. Sama sekali, tanpa kartu kredit, hampir mustahil untuk berbelanja di internet atau membeli barang-barang yang lebih besar yang mungkin kita butuhkan. Selain itu, menggunakan kartu kredit dengan benar memungkinkan konsumen untuk membangun peringkat kredit yang dapat membantu mereka mendapatkan pinjaman yang lebih besar.

Gunakan kartu kredit Anda dengan benar, dan Anda dapat belajar cara menghemat uang pada kartu kredit.